Posting Pertamax

Ini adalah Posting pertamax saya di blog inianuitu (nama yang aneh), alasan saya kenapa nama-nya inianuitu karena  merupakan filosofi dosen pembimbing skripsi saya semasa kuliah (tiba-tiba saja terpikir kearah sana)  dia bilang ada berbagai cara dalam membuat sesuatu, jika kamu sudah punya INI ditambah  dengan ANU maka hasil dari ITU akan lebih memiliki banyak kelebihan ( jujur saja saya tidak mengerti apa maksud sebenarnya...soalnya waktu saya tanya maksudnya apa buk..? cari tahu sendiri katanya..)

Berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan selama berkutat masalah skripsi tsb. ternyata itu adalah penggabungan antara pendapat/ide yang satu dengan pendapat/ide yang lain (milik orang lain yang sudah ada) lalu dikembangkan dan hasilnya adalah ide/pendapat baru milik kita sendiri...dari situlah keluar inianuitu.blogspot.com

Sebelumnya pernah beberapa kali bikin blog (buang-buang waktu). Tapi karena keingintahuan saya yang sangat terlalu kepingin punya template kreasi sendiri dan akhirnya inilah hasilnya (tetap saja masih dalam tahap pengembangan).. he he..

Saya tidak terlalu bisa berbicara ataupun menulis dalam bahasa inggris, tapi saya akan mencoba membuat postingan dalam bahasa inggris sekali-kali.

Tujuan saya mendirikan Blog inianuitu ( sekali lagi,nama yang aneh ), apakah untuk Berbagi, Bercerita, Berjualan, atau Lucu-lucuan? Sebenarnya saya belum memutuskan apa saja yang akan saya buat di blog ini karena didalam pikiran saya banyak hal yang ingin disampaikan.
Jadi saya putuskan untuk menulis apa yang saya pikirkan..

Ini alamat email facebook saya f.alonso32@yahoo.com (emailnya ga jelas karena bukan nama saya dan saya terlalu malas untuk membuat yang baru tp yang punya jelas kok..hehe) syukur-syukur kalau ada yang baca Postingan Pertama saya ini dan mau jadi teman sama saya.

Itu saja lah thanks..

0 Comments To “Posting Pertamax”

Post a Comment

Jangan Buang Sampah (SPAM) Sembarangan Yak !

Thanks