Cerita Cengar Cengir

Tak ada yang lebih menyenangkan selain Tertawa, siapa yang tak punya selera Humor ( yang jelas bukan saya ) berikut ini adalah kumpulan cerita/ kisah Humor yang bakalan bakalan bikin Cengar Cengir, Cerita ini Dikumpulkan dari berbagai sumber dan masih terus akan bersambung ( update ) jadi yang ini adalah bag pertama....Cekitot
Berlian
Seorang istri merajuk kepada suaminya karena tidak membelikan mobil sebagai hadiah ulang tahunnya, tapi malah memberikan cincin berlian yang luar biasa indahnya.
Kawan-kawan suaminya merasa heran lalu "lhoh kok?"
Salah satu kawan tsb bertanya, "Mengapa kamu membelikan isteri mu cincin berlian, bukannya Mobil?"
Laki-laki ( suami ) itu tersenyum dan berkata, "Susah mencari mobil palsu."

Konser
Setelah konser "sang vokalis ROCK dipuji oleh temen-temenya bandnya"
Gitaris :  Wah, dahsyat bener teriakan lo tadi.
Bass :  Memang sangat mengejutkan, top banget dah.
Drummer :  lho kenapa bro muka mu jadi pucet gitu?
Vokal :  Sebenernya Aku kesetrum kabel microphone tadi!!

Sopir Bis
Seorang pria yang sengau naik ke sebuah bus lalu bertanya kepada sopir bus "Vang, vis nih fegi ke ahrah vashar khah?" (Bang, bis ni pergi ke arah pasar kah? "). Supir bis itu diam saja.
Marah karena tidak dihiraukan, pria sengau itu pun langsung turun dari bis.
Seorang lelaki lain di belakang pemuda sengau tadi pun bertanya kepada sopir bis "Kenapa diam tadi? Kasihan dia."
Sopir tu pun menjawab
"Masham mana haya nak hawab, haya hun hengau hugak, hanti hia hira haya hehek hia hulak!!!" (Macam mana saya nak jawab, saya pun sengau jugak, nanti dia kira saya ejek dia pulak!!!)

Kamar No.27
Seorang pria menelepon sebuah rumah sakit jiwa dan menanyakan kepada petugas di resepsi apakah kamar No.27 ada pasiennya.
Petugas tersebut lalu memeriksa kamar tersebut dan segera kembali ke telepon, memberitahu pria tersebut bahwa kamar No.27 itu kosong.
"Bagus sekali!" "Bagus sekali!
Itu berarti aku sudah betul-betul berhasil melarikan diri! ( kata pria tsb )

Kotak Pos
Seorang kakek membawa cucunya ke kantor pos untuk menghantar surat.
Cucunya bertanya waktu melihat kakek tu memasukkan surat ke dalam Kotak Pos.
Cucu : "Kek ngapain tuh?"
Kakek: "Kakek mw ngasih kan surat Ke kawan Kakek"
Cucu : "hah, gila juga ya apa tak capek kawan kakek duduk dalam kotak tu?"

Nenek
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Tukang Roti
Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi
datang dan bertanya,
"ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekarat menjawab,
"ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."

Tidak Melihat
"Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya seorang polisi kepada seorang pengendara motor.
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"
"Saya tidak melihat Bapak."

Boleh kah?
“Bolehkah saya parkir disini ?” tanya Tomy, seorang pendatang baru, kepada polisi di kota itu.
“Tidak boleh!!” sahut polisi.
Tomy menjadi heran “Tapi kenapa mobil-mobil lainya boleh parkir di sini??” tanya Tomy kembali.
“Karena mereka tidak bertanya terlebih dahulu” sahut polisi.

Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu.
Saat bahagia tak satupun melihat senyumu.
Tapi saat kau kentut, semua menoleh kepadamu.
MENYEDIHKAN SEKALI...

Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu berarti, KB = KUMPUL BOCAH.
Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu berarti, KB = KURANG BERGAIRAH.
Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu berarti, KB = KURANG BISA.
Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu berarti, KB = KAGAK BERANI.
Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu berarti, KB = Ketelanjuran Bunting
dan Kalo 5 tahun kawin, anak cuma 1 dari 5 isteri itu berarti KB = Kurangajar Betul

Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowok karena punya wibawa :
wiii...BAWA mobil sport,
wii...BAWA uang banyak,
wiiii...BAWA handphone 10 jt,
wii...BAWA credit card,
wiii...BAWA body guard!!!!

Pernikahan Seorang Software Engineer
Sebelum memutuskan untuk menikah dengan ” IT Guys” Pikir dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian, perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer:
Suami : (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in.”
Istri : Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?
Suami : Bad command or filename.
Istri : Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
Suami : Errorneous syntax. Abort?
Istri : Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
Suami : Variable not found...
Istri : OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja.
Suami : Sharing Violation. Access denied...
Istri : Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?
Suami : Too many parameters...
Istri : Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang "idiot" sepertimu.
Suami : Data type mismatch.
Istri : Kamu tidak berguna.
Suami : It,s by Default.
Istri : Bagaimana dengan gajimu?
Suami : File in use ... Try later.
Istri : Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
Suami : Unknown Virus.

To Be Continued......


0 Comments To “Cerita Cengar Cengir”

Post a Comment

Jangan Buang Sampah (SPAM) Sembarangan Yak !

Thanks